Polres Aceh Tamiang Fasilitasi Kegiatan Sholawat Munajat Rajab 1444 H dan Do'a Bersama

- 13 Februari 2023, 16:07 WIB
/

ACEHUPDATE.COM - Ribuan orang masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang berkumpul di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang pada Senin subuh (13/02/2023) pukul 05.00 Wib dini hari untuk melakukan sholat subuh berjamaah dan sholawat munajat Rajab 1444 H, serta do'a bersama lintas para santri yang difasilitasi oleh Polres Aceh Tamiang.

Selain itu, kegiatan tersebut turut juga untuk mendo'akan bagi para korban gempa bumi Turki dan Suriah.

Diketahui, pasca gempa bumi yang mengguncang dan meluluhkan lantakkan sebagian besar negara Turki dan Suriah yang berkekuatan 7,8 skala richter sehingga menewaskan puluhan ribu jiwa.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada segenap para tamu undangan yang turut hadir dalam acara ini.

"Kegiatan sholawat munajat rajab 1444 H dan do'a bersama yang dilaksanakan pada subuh pagi ini, bertujuan untuk keselamatan bangsa dan negara serta kepolisian negara republik Indonesia yang kita cintai ini, dan do'a bersama ini pula kita niatkan untuk para korban gempa bumi di Turki dan Suriah",

Saya selaku Kapolres, lanjutnya lagi, tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Pesantren dan Dayah dalam acara ini yang telah turut serta untuk mendukung kemajuan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

"Semoga dengan terlaksananya acara sholawat dan doa bersama pada bulan rajab ini, do'a kita diijabahnya oleh Allah SWT dan diberikan keselamatan bangsa dan negara khususnya untuk masyarakat kabupaten aceh Tamiang agar di jauhkan dari mara bahaya", tutup Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Pimpinan Dayah Manarul Islam, Mustafa, S.Pd.M.Kom dalam kata sambutannya menyampaikan salam takjim kepada bapak Kapolres Aceh Tamiang yang mana ini merupakan suatu kebanggannya telah diberikan kesempatan dan dilibatkan untuk menghadiri kegiatan yang mulia bershalawat di Polres Aceh Tamiang.

Halaman:

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah