Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Lanal Lhokseumawe

- 22 Februari 2023, 15:04 WIB
/

ACEHUPDATE.COM – Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK kunjungi markas Lanal Lhokseumawe, Gampong Pulo Rungkom, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Rabu (22/02/2023) pagi.

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, Kapolres Lhokseumawe disambut langsung oleh Danlanal Lhokseumawe, Kolonel Marinir Dian Suryansah, SE, M.Tr, Hanla, M.M.

Kegiatan silaturahmi tersebut dalam rangka memperkuat sinergitas guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

"Kunjungan Silaturrahmi ini untuk mempererat hubungan maupun komunikasi, karna dari komunikasi inilah akan terjalin sinergitas dan Soliditas kerja sama yang lebih baik dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, S.H, MM.

Menurut Kapolres, sebut Salman, dengan adanya kegiatan kunjungan seperti ini diharapkan dapat terjalinnya sinergitas antar TNI -Polri yang solid.

"Dan dimungkinkan terbentuknya kerja sama yang baik dan bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pungkasnya.***

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x