Polres Pidie Jaya gelar penegakan disiplin personil

- 20 Maret 2023, 18:18 WIB
/

ACEHUPDATE.COM | Pidie Jaya — Wakapolres Pidie Jaya Kompol Adli,S.E.M.H,yang di dampinggi Kepala seksi Profesi dan Pengamanan (Si Propam) Polres Pidie Jaya bersama Kepala Seksi Kedokteran Kesehatan (Si Dokkes) melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin (Gaktibplin) dihalaman Mapolres Pidie Jaya.Kamis (20/3/2023).

Berdasarkan Surat perintah Kapolres Pidie Jaya,tanggal 17 Maret 2023,tentang pelaksanaan kegiatan penegakan disiplin terhadap Personil Jajaran Polres Pidie Jaya.

Wakapolres Pidie Jaya Kompol Adli,S.H,yang didampingi Kasi Propam Ipda Nurdin,S.H, dan kasi Dokes Aipda Putri menyampaikan kegiatan tersebut merupakan pelaksanaan meningkatkan pengawasan dan disiplin terhadap seluruh personil Polres Pidie Jaya.

"Adapun bentuk kegiatan yang dilakukan pemeriksaan yaitu sikap tampang, gampol, kelengkapan perorangan dan pemeriksaan urine.”ujarnya.

Wakapolres menambahkan Disamping kegiatan Penegakan disiplin, juga memberikan penekanan kepada seluruh personil untuk dapat lebih meningkatkan pelayanan dalam pelaksanaan tugas, serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.”Sebutnya

Dari hasil kegiatan tersebut, menurut Wakapolres Pidie Jaya tidak ditemukan personil yang terindikasi menggunakan Narkoba, hanya ditemukan personil yang sikap tampangnya tidak sesuai ketentuan dan diberi teguran langsung ditempat.

Selanjutnya ia juga menyebutkan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan guna meningkatkan pengawasan terhadap seluruh personil dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Pungkasnya.***

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x