Kapolres Simeulue Teken MoU Pengamanan Objek Vital Tahun 2023

- 28 Maret 2023, 11:54 WIB
/

ACEHUPDATE.COM | Simeulue - Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H menandatangani nota kesepakatan atau kontrak kerjasama (MoU) pengamanan objek vital di Joglo Polres SimeulueAula, Senin (27/3/2023).

Penandatanganan kontrak kerja sama antara Polres Simeulue dengan sejumlah Instansi dan perusahaan yang menggunakan jasa Pam Obvit diantaranya, Bank BSI KC Simeulue, Bank BSI KCP Sinabang dan Bank Aceh Cabang Sinabang.

Hadir dalam acara tersebut Kabag Ops Polres Simeulue Akp Harmansyah, Kabag Sumda Polres Simeulue Akp D. Aritonang, Kabag Ren Polres Simeulue Akp Deni Iskandar, Kasat Intelkam Polres Simeulue Akp Elfion by, Kasat Reskrim Polres Simeulue Ipda T. Maiyudi S.Sos, Kasat Narkoba Polres Simeulue Iptu JH Sialagan, Kasat Binmas Polres Simeulue Ipda Mukhlisudin, Para Kasi Polres Simeulue, Para Kapolsek Jajaran Polres Simeulue, Kepala Bank Bsi Kc Simeulue, Kepala Bank Bsi kcp sinabang, Perwakilan Bank Aceh Cab Sinabang dan Personil Polres Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H dalam sambutannya mengatakan, agar polri bersama pengelola objek vital di Kabupaten Simeulue mampu meningkatkan kemitraan dan mewujudkan sinergi polisioner dalam rangka memelihara keamanan pada masing-masing objek vital.

"Dukungan keamanan khususnya dari Polri dalam menyelenggarakan pengamanan pada objek vital menjadi sangat penting. Pengamanan sistematis sangat diperlukan pada setiap objek vital termasuk sektor industri yang disesuaikan dengan besarnya nilai investasi, luas lahan, jumlah karyawan dan faktor lainnya," ucap AKBP Jatmiko.

"Dengan penandatanganan MoU ini dapat meningkatkan kerjasama dan sinergi kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah-tengah masyarakat khususnya di lingkungan kerja pada objek vital yang ada di wilayah Kepulauan Simeulue," tutup AKBP Jatmiko.**

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x