Melatih Kedisiplinan, Polres Simeulue Melaksanakan Latihan PBB

- 28 Maret 2023, 11:55 WIB
/

ACEHUPDATE.COM | Simeulue - Disamping untuk menanamkan kebiasaan tata cara hidup disiplin yang tinggi, juga sebagai kegiatan olah raga, personel Polres Simeulue melaksanakan Pelatihan Baris Berbaris (PBB). Inilah yang dilakukan oleh Polres Simeulue, Selasa (28/3/23) setelah pelaksanaan apel pagi, dihalaman Mapolres Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan, kekompakan serta kedisiplinan sehingga dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan maksimal.

“Latihan PBB kami laksanakan untuk meningkatkan kemampuan personel dalam rangka mengasah keterampilan Baris berbaris personel,” ucap Kapolres.

Ada beberapa gerakan yang peragakan dalam latihan tersebut, diantaranya latihan penghormatan, latihan langkah tegap, jalan di tempat, periksa kerapian dan gerakan lainnya.

Sebagai insan Bhayangkara tentunya setiap personel Polri harus dapat melaksanakan setiap gerakan PBB dengan baik dan benar, karena dalam latihan baris berbaris itu terkandung nilai kedisiplinan dan loyalitas melalui setiap langkah yang seragam, seirama serta selalu dalam kekompakan.***

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x