Kapolres Pidie Jaya Safari Ramadhan Bersama Forkopimda

- 30 Maret 2023, 06:41 WIB
/

ACEHUPDATE.COM | Pidie Jaya - Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H, S.I.K.M.SAI bersama Wakil Bupati Pidie Jaya Dr.H.Said Mulyadi,S.E.M.Si serta Tim Safari Ramadhan melaksanakan safari Ramadan 1444 H Tahun 2023 di Masjid Baitul Ikhlas Gampong Pulo Kecamatan Ulim Kabupaten Pidie Jaya,Rabu (29/3/2023).

Dalam Pelaksanaan Safari Ramadan 1444 H tersebut, para tokoh agama, tokoh masyarakat, unsur Muspika Kecamatam Ulim, Kepala Desa dan perangkat Desa juga turut hadir di Masjid Baitul Ikhlas dan sekaligus melaksanakan shalat tarawih bersama warga masyarakat setempat.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H, S.I.K, M.Si mengatakan Safari Ramadhan yang dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi, kerjasama dan koordinasi Pemkab Pidie Jaya dengan masyarakat khususnya warga masyarakat Kecamatan Ulim dan umumnya Kabupaten Pidie Jaya.

“Dengan melaksanakan tarawih dan berdoa bersama - sama untuk kedamaian bangsa Indonesia serta keutuhan NKRI, juga diharapkan dapat mempertebal ketaqwaan kita terhadap Allah SWT,” kata Kapolres seusai shalat tarawih di Masjid Baitul Ikhlas.

Kapolres menambahkan selama bulan suci Ramadhan 1444 H, Polres Pidie Jaya bersama Forkopimda akan rutin melaksanakan Safari Ramadhan berkeliling wilayah Kabupaten Pidie Jaya.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan ini , selain untuk menjalin kedekatan antara Polisi dan pemerintahan dengan masyarakat Kabupaten Pidie Jaya , juga demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadan hingga lebaran nanti,

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pidie Jaya juga menyerahkan bantuan secara simbolis dan selanjutnya dilanjutkan tausiah dan shalat sunat tarwih dan sunat witir.**

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x