Apel Pengecekan Ranmor dan Perlengkapan Bhabinkamtibmas, Ini Penekanan Kapolres Simeulue

- 31 Maret 2023, 13:15 WIB
/

ACEHUPDATE.COM | Simeulue - Guna memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polres Simeulue, melaksanakan pemeriksaan Ranmor Dinas Roda Dua dan Perlengkapan Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres, Jumat (31/3/2023).

Dalam apel pengecekan ranmor dinas dan Perlengkapan ini di Pimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H dan para PJU Polres Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H mengatakan, pengecekan Ranmor R2 Bhabinkamtibmas, disini kita sama-sama dapat mengevaluasi bahwa masih banyak ditemukannya Ranmor Bhabinkamtibmas yang masih kotor, kami harap kedepannya para Bhabinkamtibmas dapat menjaga sarana prasarana yang sudah diberikan baik itu meliputi fisik mesin dan kebersihan.

“Kendaraan dan personel harus benar-benar siap, Bhabinkamtibmas yang menggunakan kendaraan dinas ini harus menjaga dan merawat kendaraan yang digunakannya. Manfaatkan kendaraan yang ada untuk untuk melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas” tambah Kapolres.

Setelah melaksanakan pemeriksaan Ranmor Dinas Roda Dua dan Perlengkapan di lanjutkan dengan Anev Bulanan Bhabinkamtibmas.**

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x