Jelang buka Puasa,Ketua Bhayangkari Pidie Jaya bagikan Takjil

- 31 Maret 2023, 18:13 WIB
/

ACEHUPDATE.COM | Pidie Jaya - Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Jaya Ny.Aci Dodon Priyambodo, didampingi pengurus Bhayangkari Cabang Pidie Jaya, membagikan takjil kepada masyarakat ataupun pengendara yang melintasi di depan Mapolres Pidie Jaya. Jumat (31/3/2023).

Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Jaya mengatakan, bahwa kegiatan pembagian takjil ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari Bhayangkari Cabang Pidie Jaya kepada masyarakat ataupun pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa.kegiatan tersebut dibantu oleh personil polres Pidie Jaya.

"Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktifitas untuk sekedar berbuka puasa,ujar Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Jaya.

Ny.Aci menambahkan kegiatan sosial seperti ini akan menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Pidie Jaya pada bulan Ramadhan.

Dan pihaknya mengharapkan, kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dengan harapan untuk membangun silaturahmi,
Serta kepedulian antar sesama saudara kita khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa,semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan penguna jalan.
pungkasnya.**

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x