Kapolda Aceh Bagikan Ribuan Paket Bansos dari Kapolri

- 1 April 2023, 10:20 WIB
/

ACEHUPDATE.COM | Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar beserta seluruh jajaran bagikan 2.300 paket bantuan sosial (bansos) berupa sembako dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada masyarakat yang membutuhkan di Lapangan Polda Aceh, Jumat, (31/3/2023).

Sembako tersebut merupakan wujud bantuan kemanusian untuk negeri dari Kapolri yang disalurkan melalui Polda Aceh dalam bulan suci Ramadan.

"Alhamdulillah dalam bulan Ramadan ini Kapolda Aceh dan seluruh jajaran telah membagikan 2.300 paket bansos dari Kapolri kepada masyarakat membutuhkan, yang merupakan wujud bantuan kemanusian untuk negeri," kata Kapolda Aceh melalui Kabid Humas Kombes Joko Krisdiyanto, Sabtu, 1 April 2023.

Joko mengatakan, bantuan sosial tersebut merupakan wujud kepedulian Kapolri kepada masyarakat dalam bulan suci Ramadan, serta bagian dari menjaga ke-stabilan bahan pokok penting atau bapokting masyarakat.

"Bantuan ini adalah wujud kepedulian Kapolri kepada masyarakat serta bagian dari menjaga ke-stabilan bapokting masyarakat," demikian, kata Joko.**

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x