Jelang Berbuka Puasa Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan di Pasar

- 5 April 2023, 13:19 WIB
/

Sabang - Menjelang berbuka puasa untuk meningkatkan kewaspadaan dalam antisipasi gangguan kamtibmas terutama antisipasi pencurian dan peredaraan uang palsu Polres Sabang melaksanakan kegiatan pengamanan dan patroli kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan di Gampong Cot Abeuk, Kec. Sukajaya, Kota Sabang.

Kegiatan ini merupakan dalam mewujudkan wilayah lingkungan yang aman dan mempererat tali silaturahmi, kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Gampong Cot Abeuk Polsek Sukajaya Polres Sabang Bripka M.Arif, rabu (5/4/2023).

Kapolres Sabang AKBP Erwan SH, MH, melalui melalui Kasihumas Polres Sabang Ipda Saiful Anwar menyampaikan "Pengamanan dan patroli bertujuan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas serta menjaga kondusifitas lingkungan guna terwujudnya situasi yang aman dan kondusif".

“ Kegitan tersebut dalam rangka terwujdnya kondusifitas dalam quick win presisi di willayah hukum Polsek Sukakarya Polres Sabang, dengan dilaksanakannya secara rutin oleh personel Polres Sabang, menghimbau dan memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, untuk senantiasa menjaga kondusifitas serta keamanan dan selalu waspada,” Tutup Ipda Saiful Anwar.**

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah