Jumat Terawih, Kasat Polairud Dengar Keluhan Warga Kota Langsa, AKP Nurmansyah: Untuk Menciptakan Harkamtibmas

- 15 April 2023, 19:32 WIB
/

Langsa - Untuk kesekian kalinya Kapolres Langsa dan jajaranya menggelar Jumat terawih Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, SH melalui Kasat Polairud Langsa AKP Nurmansyah, S.A.P. Mendengar langsung keluhan masyarakat.

Kegiatan tersebut digelar di Warkop Midi Jl. Kuala Langsa Km.6 Gampong Kuala Langsa, Kec.Langsa Barat Pemko Langsa telah dilaksanaan kegiatan 'Jumat Tarawih Curhat Bersama Kasat Polirud Polres Langsa' dalam rangka silahturahmi masyarakat Gp. Kuala Langsa dalam menciptakan Harkamtibmas.

Dalam kegiatan itu turut hadir, Kasat Polairud a.n. Akp Nurmansyah, S.A.P., Kasi Humas Polres Langsa a.n Akp MC.Kaloko, KBO Sat Polairud a.n. Iptu Junaidi selanjutnya, Geucik Gp. Kuala Langsa a.n. Eli Samsudin, Tgk Imum Gampong Zainuddin Mahmud, Tgk Imum Dusun a.n. Tengku H.Hasyim Ubid, Tuha Peut a.n. Erwansyah, Ketua BKM mesjid a.n Saifuddin Taher, Keplor a.n Nazaruddin
10. Katua Adat Gampong Kuala Langsa a.n Usman.HS adapun, Pemuda Gampong Kuala Langsa, Masyarakat Gampong Kuala Langsa, Kasubnit Lidik Sat Polairud Aiptu Rustam,S.H
,Kasubnit Patwal Sat Polairud a.n Aipda Iwan Salasahuri, Kaurmintu Sat Polairud a.n Bripka Nopriansah, dan Personil Sat Polairud Polres Langsa.

Pembukaan acara dibuka oleh Kasi Humas Polres Langsa a.n Akp MC.Kaloko. Dilanjut dengan Kapolres Langsa diwakili Kasat PolAirud Polres Langsa AKP Nurmansyah S.AP.

Terimakasih kepada Para Hadirin tamu dan undangan yang telah hadir pada Kegiatan Jumat tarawih Curhat hari ini, Saya selaku Kasat polairud Polres Langsa dalam hal ini mewakili Kapolres Langsa yang sedang berhalangan hadir.

"Kegiatan Jumat Curhat rutin dikaksanakan dan merupakan prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi", kata Kasat Polairud AKP Nurmansyah Sabtu, (14/4/2023).

Lanjutnya," Maka dari itu pada hari ini kami akan mendengar secara langsung curhatan dari tokoh masyarakat serta unsur muspika yang hadir disini untuk memberikan saran, kritikan, masukan serta keluhan apapun yang ada di Gp. kuala langsa", lanjutnya.**

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah