Bhabinkamtibmas Polres Pijay Bantu Angkat Jenazah Laki Usia 70 di Pinggir Pantai ke Ambulance

- 20 April 2023, 02:44 WIB
/

Ditemukan Meninggal dunia di pinggir Pantai Saat menjaring Ikan

Seorang Laki-laki warga Pidie Jaya asal Gampong Nangroe Timu Kecamatan Ulim Kabupaten Pidie Jaya ditemukan sudah meninggal dunia di pinggir pantai Gampong Buangan Kecamatan Meurah Dua Kabupaten Pidie Jaya, Rabu ( 19-04-2023 )

Pidie Jaya - Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo ,S.H,S.I.K,M.Si melalui Kapolsek Meurah Dua Iptu Indra Kusuma,S.H, membenarkan bahwa telah ditemukan seorang Laki-laki telah meninggal dunia, yang bernama Ishak Bin Asyik,umur 70 Tahun,Pekerjaan Tani, alamat Nanggroe Timu Kecamatan Ulim Kabupaten Pidie Jaya.

Menurut katerangan saksi yang hendak menjaring ikan melihat seorang laki-laki sudah tergeletak dipingir pantai dan diperkirakan telah meninggal dunia,saksi melaporkan kejadian tersebut kepada kepala desa Buangan untuk ditangani lebih lanjut.

Dalam hal tersebut pihak keluarga menolak dibawa kerumah sakit untuk dilakukan Visum / otopsi. Selanjutnya jenazah langsung dibawa pulang kerumah duka dengan mengunakan ambulance dan selanjutnya akan dikebumikan di Gampong Naggroe Timu Kecamatan Ulim Kabupaten Pidie Jaya.pungkas Kapolsek

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah