Kapolres Sabang Cek Kesiapan dan Kelengkapan Pos Operasi Ketupat

- 20 April 2023, 07:23 WIB
/

Sabang – Kapolres Sabang AKBP Erwan, SH, MH, melakukan Pengecekan kesiapan dan kelengkapan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2023, Rabu (19/04/2023).

Turut hadir dalam kegiatan Pengecekan Kasat Lantas AKP Hariyono, Kasiwas Ipda T.Akrizal,S.SH, serta didampingi juga Kadis Perhubungan Kota Sabang Husaini dan PJU Polres Sabang.

Dalam kesempatan ini Kapolres Sabang AKBP Erwan SH, MH, menyampaikan "Bahwa Ada beberapa hal yang dilakukan pengecekan yaitu kesiapan personel pelayanan, kesiapan pos, kelengkapan sarpras maupun data-data penunjang pos pelayanan".

" Hari ini kami lakukan pengecekan di Pos Pelayanan dan Kami pastikan kelengkapan sarpras dan data-data pendukung di Pos sudah siap, selain itu kami juga berikan arahan dan SOP terkait pelayanan", tambah AKBP Erwan.

Kapolres Sabang juga menjelaskan, keberadaan Posyan ini amatlah penting, selain untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun kamseltibcarlantas, bisa digunakan pula sebagai tempat istirahat bagi pemudik.

Keberadaan Posyan ini guna memberikan keamanan dan kelancaran bagi pemudik maupun masyarakat lainnya serta mencegah aksi kejahatan yang mungkin saja bisa terjadi. Selain itu, Pos ini sebagai tempat istirahat (rest area) bagi pemudik yang kelelahan.

Kapolres Sabang AKBP Erwan tidak lupa menghimbau kepada seluruh masyarakat maupun pemudik agar selalu menaati peraturan lalu-lintas, jaga keselamatan dan keamanan selama mudik, " Mari bersama kita jaga dan wujudkan kondusifitas kamtibmas serta kamseltibcarlantas di Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M di Wilayah Kota Sabang ". tutupnya.

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah