Kapolres Simeulue Laksanakan Pertemuan Dengan GM PLN Aceh Beserta Tim

- 23 April 2023, 21:03 WIB
/

Simeulue - Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H ,M.H melaksanakan Pertemuan Dengan GM PLN Aceh Beserta Tim di Rumah Dinas Kapolres Simeulue Desa Suak Buluh, Kec.Simeulue Timur Kab.Simeulue, Jumat (21/4/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H. dan Barulian Novian GM PLN Aceh, Edi Saputra Dsm distributor PLN Aceh dan Martala Teknisi Mesin PLN Aceh, Kabag Ops Polres Simeulue, Kabag Log Polres Simeulue, Kasat Intelkam Polres Simeulue, Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H mengatakan, dalam pertemuan ini kita membahas terkait sering padamnya listrik di wilayah kab. simeulue, dalam pertemuan ini kami dapat menerima penjelasan dari bapak GM PLN Aceh terkait sering padamnya listrik.

GM PLN Aceh menyampaikan, terkait sering padamnya listrik di Kab.Simeulue diakibatkan mesin pembangkit Listrik yang rusak dan mesin tersebut masih dalam perbaikan.

Pada bulan Mei, kami akan berusaha agar Mesin pembangkit tersebut bisa kembali bekerja sehingga menjadi normal kembali, ujar GM PLN Aceh.

Dan harapan kami juga melalui pertemuan ini kita sama-sama bisa dapat mencari solusi terkait masalah ini, tutup Kapolres.

Editor: Muhammad Irwan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah