Jemaah Syiar Mahabbah Subuh Dapat Umroh Gratis Dari Dandim 0103 Aceh Utara

- 27 Mei 2023, 22:04 WIB
Dandim 0103/Aut Kembali mengundi Paket Umroh Gratis, namun kali ini dikhususkan untuk para Jemaah Syiar Mahabbah Subuh yang Istiqomah ( SMS),yang bertepatan dengan Milad nya ke -IX yang mendapatkan Hadiah Umroh gratis, bertempat di Masjid At-Taqwa Meriah Paloh Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe,
Dandim 0103/Aut Kembali mengundi Paket Umroh Gratis, namun kali ini dikhususkan untuk para Jemaah Syiar Mahabbah Subuh yang Istiqomah ( SMS),yang bertepatan dengan Milad nya ke -IX yang mendapatkan Hadiah Umroh gratis, bertempat di Masjid At-Taqwa Meriah Paloh Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe, /Dok IST /pikiranaceh

PIKIRANACEH.COM – Dandim 0103/Aut Kembali mengundi Paket Umroh Gratis, namun kali ini dikhususkan untuk para Jemaah Syiar Mahabbah Subuh yang Istiqomah ( SMS),yang bertepatan dengan Milad nya ke -IX yang mendapatkan Hadiah Umroh gratis, bertempat di Masjid At-Taqwa Meriah Paloh Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe, 21 Mei 2023.

 

Rasa bangga dan terharu dirasakan oleh Tgk Ilyas warga Bathupat Timur sebab ia tak menyangka namanya terpilih mendapatkan hadiah umroh secara gratis dari Dandim 0103/Aceh Utara.

 

Kebahagiaan itu datang, tepatnya pada saat Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., membacakan nama undian yang terpilih untuk berangkat umroh ke Tanah Suci Mekkah secara gratis.

 

“Alhamdulillah Puji Syukur Kepada Allah SWT, saya sama sekali tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah umroh ini. Mimpi untuk berangkat umroh akhirnya bisa terwujud berkat hadiah yang diberikan oleh Dandim 0103/Aut,”pungkas Tgk Ilyas dengan rasa haru.

 

Tgk Ilyas , sendiri selama ini selalu Istiqomah dalam menjalankan ibadah dan tergabung dalam Syiar Mahabbah Subuh ( SMS).

 

Halaman:

Editor: Syahrul


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x