Fahmi Ajak Warga Tanjung Selamat Membangun Gampong dengan Semangat Kebersamaan

- 28 Mei 2023, 12:25 WIB
/

PIKIRANACEH.COM | ACEH BESAR - Dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, Fahmi SE mengajak warga Gampong Tanjung Selamat, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar untuk terus memupuk dan memperkuat kebersamaan agar program yang direncanakan bisa terlaksana dengan baik.

Fahmi merupakan salah seorang tokoh masyarakat Gampong Tanjung Selamat yang memandang pentingnya memiliki nilai-nilai kebersamaan dan semangat gotong royong untuk mencapai keberhasilan dalam pembangunan.

Demikian dikatakan Fahmi dalam pertemuan silaturahmi yang berlangsung di gedung serbaguna yang difasilitasi oleh Pemuda Tanjung Selamat, Kamis, (25/05/2023).

Ditambahkannya, saat ini Gampong Tanjung Selamat memiliki kebutuhan yang sangat mendesak agar segera dipenuhi dalam waktu dekat untuk kepentingan masyarakat seperti pengadaan mobil ambulance untuk membawa jenazah maupun orang sakit atau berobat secara gratis.

"Kita memerlukan mobil ambulance untuk mempermudah warga yang membutuhkan. Terutama untuk membawa jenazah baik untuk saat dishalatkan di masjid maupun diantar ke tempat pemakaman. Mengingat lokasi yang jauh dari pemukiman warga, begitu juga untuk membawa orang sakit yang ingin berobat," ujar Fahmi.

 

Selain itu, tambahnya, kita juga perlu juga menjalin komunikasi yang baik dalam kehidupan sosial masyarakat agar terbangun hubungan yang harmonis antar warga. "Ini semua adalah modal pembangunan yang harus kita jaga bersama."

Sementara Ketua Pemuda Gampong Tanjung Selamat Jufri, S.I.Kom yang menginisiasi kegiatan silaturahmi ini mengatakan, acara silaturahmi ini digelar dengan tujuan untuk menggalang persatuan dan kesatuan khususnya para pemuda dan masyarakat pada umumnya.

Menurutnya, melalui pertemuan seperti ini, maka berbagai persoalan dalam masyarakat dapat dibicarakan bersama dan mencari solusi yang terbaik. "Membangun gampong haruslah dengan persatuan dan kesatuan," kata Jufri.

Halaman:

Editor: Mustakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x