Pengurus Muda Seudang Aceh Utara Resmi Dilantik, Ajak Anak Muda Bergabung Demi Partai Aceh yang Transparan

- 28 Mei 2023, 22:43 WIB
Pelantikan pengurus periode 2023-2028 itu dilakukan langsung oleh Panglima KPA wilayah Samudera Pasee Tgk H. Abu Bakar A.latif atau yang akrab di sapa Abu Len.
Pelantikan pengurus periode 2023-2028 itu dilakukan langsung oleh Panglima KPA wilayah Samudera Pasee Tgk H. Abu Bakar A.latif atau yang akrab di sapa Abu Len. /Edy Muzamil /

PIKIRANACEH.COM | DAERAH - Pengurus DPW Muda Seudang Aceh telah resmi terbentuk.

Hal itu ditandai dengan pelantikan Struktur pengurus pada Sabtu (27/5/2023), yang berlangsung di Lido Graha Hotel, Lhokseumawe.

Pelantikan pengurus periode 2023-2028 itu dilakukan langsung oleh Panglima KPA wilayah Samudera Pasee Tgk H. Abu Bakar A.latif atau yang akrab di sapa Abu Len.

Kepengurusan DPW Muda Seudang Aceh untuk periode pertama ini diketuai oleh Jadidan, Sekretaris Jendral Muhammad Ikbal, Bendara Laode Muhammad Akbar Dengan Juru Bicara ZulfadhliNurdin.

Ketua Umum DPW Muda Seudang Aceh Utara, Jadidan dalam sambutannya dihadapan para petinggi Partai Aceh menyampaikan bahwa Muda Seudang sebagai organisasi sayap Partai Aceh sudah bergerak hampir 1 tahun.

Setelah sekian waktu perjalanan dan dinamika Rekrutmen anggota, Muda Seudang Aceh Utara akhirnya resmi dilantik malam ini,”

Jadidan mengungkapkan, selama ini Muda Seudang Aceh aktif terlibat dan hadir dalam menyukseskan berbagai kegiatan Partai Aceh.

Muda Seudang juga sering mengadakan diskusi publik terkait kondisi politik, ekonomi, pendidikan dan budaya Aceh antar sesama pemuda, mahasiswa juga dengan para akademisi.

Pihaknya mengaku juga telah melakukan konsolidasi ke beberapa DPC Partai Aceh untuk dapat melakukan pembentukan Muda Seudang di tiap-tiap Kecamatan yang berada di Aceh Utara.

Halaman:

Editor: Mustakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x