Jadwal Jemaah Haji Aceh Berangkat

- 1 Juni 2023, 18:35 WIB
Ia juga berharap jajaran Kemenag dapat melakukan koordinasi yang baik dengan pemkab setempat. "Sejak manasik, hingga keberangkatan di embarkasi kita imbau semua pihak terlibat dan partisipasi aktif. Semua demi suksesnya pelaksanaan haji dan jemaah merasa puas dengan layanan kita," sebutnya
Ia juga berharap jajaran Kemenag dapat melakukan koordinasi yang baik dengan pemkab setempat. "Sejak manasik, hingga keberangkatan di embarkasi kita imbau semua pihak terlibat dan partisipasi aktif. Semua demi suksesnya pelaksanaan haji dan jemaah merasa puas dengan layanan kita," sebutnya /Kata gamba/

PIKIRANACEH.COM | DAERAH - Sebanyak 4.378 masyarakat Aceh akan melaksanakan ibadah haji pada tahun ini 1444 H/2023 Masehi. Mereka akan dibagi menjadi 13 kloter dan akan mulai diberangkatkan pada tanggal 24 Mei 2023 pukul pukul 07:45 WIB.

"Semuanya ada 12 kloter, 11 kloter penuh dan 1 kloter lagi campur dengan Embarkasi Medan (MES), dengan jumlah total 4378 orang," ujar Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Drs H Azhari, Senin (15/5/2023).

Baca Juga: Tgk Maulidin Terpilih Rais Am Hathar Aceh Utara

Azhari mengajak Kepala Kemenag untuk memaksimalkan layanan jemaah, terkhusus tahun ini fokus melayani jemaah lanjut usia. "Kita sukseskan misi haji tahun ini, dengan Tagline Haji Ramah Lansia, semoga yang kita lakukan menjadi amal ibadah," ucapnya saat memimpin rapat via zoom meeting terkait persiapan haji tahun 1444 H/2023 M.

Baca Juga: Lima Calon Jamaah Haji Aceh Ditunda Berangkat, Ini Penyebabnya

Rapat ini dihadiri Kabid PHU Kanwil Kemenag Aceh, Drs H Arijal MSi mendampingi Kakanwil, dan diikuti Kakankemenag kab/kota dan Kasi PHU se-Aceh.

Baca Juga: Mayarakat Labuhan Haji Aceh Selatan 7 kali gagal Tanam Akibat Irigasi Tidak Berfungsi

Ia juga berharap jajaran Kemenag dapat melakukan koordinasi yang baik dengan pemkab setempat. "Sejak manasik, hingga keberangkatan di embarkasi kita imbau semua pihak terlibat dan partisipasi aktif. Semua demi suksesnya pelaksanaan haji dan jemaah merasa puas dengan layanan kita," sebutnya.

Editor: Mustakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x