Lepas Jamaah Haji, Ketua DPRK Minta Doa Keberkahan untuk Banda Aceh

- 3 Juni 2023, 18:31 WIB
Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar, ST saat mengunjungi sekaligus melepaskan Jemaah Haji Aceh Kloter 11 di Embarkasi Aceh, Sabtu 03/06/2023
Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar, ST saat mengunjungi sekaligus melepaskan Jemaah Haji Aceh Kloter 11 di Embarkasi Aceh, Sabtu 03/06/2023 /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Farid Nyak Umar ikut melepas jamaah haji kloter ke 11 di Gedung Asrama Haji Banda Aceh, Jumat (02/06/2023). Sebanyak 393 jamaah akan berangkat pada Sabtu (03/06/23) melalui Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) menuju ke tanah suci. 

Baca Juga: Iringi Jemaah Haji dengan Doa Agar Mabrur dan Dimudahkan

Dalam kesempatan tersebut Farid Nyak Umar turut menyerahkan toa kepada perwakilan petugas haji, serta diserahkan bendera dan berkas surat kepada para petugas haji daerah. 

Usai pelepasan para jamaah Farid Nyak Umar menyampaikan agar jamaah ikut mendoakan kota Banda Aceh saat sampai di tanah suci agar masyarakatnya senantiasa diberikan keberkahan. 

"Kita meminta kepada para jamaah dari Kota Banda Aceh dan kabupaten kota lain agar mendoakan kepada Allah SWT agar senantiasa memberikan keberkahan kepada Aceh pada umumnya dan Banda Aceh khususnya," kata Farid Nyak Umar. 

Politisi PKS itu juga mengingatkan para jamaah agar senantiasa menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah haji, sehingga bisa melaksanakan semua rukun, wajib dan sunat haji secara sempurna.

Baca Juga: Di Lhokseumawe 36 PNS Nikmati Uang Negara Tanpa Masuk Kerja, Digaji dan Terima Tunjangan Rp 715 Juta

"Cuaca di tanah suci sangat panas, karena para jamaah harus benar-benar menjaga kesehatan, sehingga dapat ibadah haji secara sempurna dan memperoleh haji yang mabrur," ujar Farid.

Tak lupa Farid menghimbau para tamu Allah tersebut untuk mendengarkan arahan yang disampaikan oleh para petugas haji selama berada di tanah suci.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x