Keuchik Lampisang Kritis Dibacok

- 5 Juni 2023, 10:38 WIB

PIKIRANACEH.COM | DAERAH -   Syuib, Keuchik Gampong Lampisang, Kecamatan Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar menjadi korban pembacokan oleh warganya sendiri berinisial AW, Sabtu 3 Juni 2023 pagi.

 

 


Syuib, Keuchik Gampong Lampisang, Kecamatan Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar menjadi korban pembacokan oleh warganya sendiri berinisial AW, Sabtu 3 Juni 2023 pagi.
Syuib, Keuchik Gampong Lampisang, Kecamatan Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar menjadi korban pembacokan oleh warganya sendiri berinisial AW, Sabtu 3 Juni 2023 pagi.



“Seketika, pelaku langsung membacok korban dengan sebilah parang,sehingga korban mengalami luka bacok di tangan dan kaki,”terang Iptu Jufri pada media ini, Minggu siang.

Setelah kejadian ini lanjut Iptu Jufri korban langsung di bawakan ke rumah sakit Bhayangkara bersama warga dan pegawai Puskesmas untuk ditanggani secara medis.

 



Informasi awal jelas Iptu Jufri permasalahan ini berawal terkait tapal batas lokasi tanah yang di mana pelaku bekerja sehari-hari,korban selaku Keuchik setempat tidak memberikan pekerjaan di pertambangan tersebut dengan alasan bahwa korban mengklaim tanah itu milik nya.

Tak terima dengan penjelasan tersebut pelaku mengadu permasalahan ini ke aparatur gampong untuk dapat diselesaikan secara musyawarah dan berharap ada solusi dari gampong.

“Namun, pihak Gampong tidak pernah menghiraukan aduan korban sehingga merasa tidak diperhatikan. Sehingga pelaku gelap mata dan tidak bisa menahan lagi amarah, sehingga terjadilah aksi kekerasan,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut Kapolsek Peukan Bada Iptu Jufri bersama anggota langsung mendatangi dan melakukan olah TKP, membuat visum dan mengamankan barang bukti serta menangkap pelaku untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Editor: Mustakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x