PJ Bupati Aceh Utara Kembali Bagi-bagi Piagam Penghargaan

- 5 Juni 2023, 19:17 WIB
Penyerahan sertifikat penghargaan oleh PJ Bupati Aceh Utara
Penyerahan sertifikat penghargaan oleh PJ Bupati Aceh Utara /Pikiranaceh /Humas Pemkab Aceh Utara

PIKIRANACEH.COM -  Penjabat Bupati Aceh Utara Azwardi, AP, MSi, menyerahkan penghargaan untuk delapan orang tenaga kesehatan teladan, serta untuk gampong dan pembina gampong yang dinilai berprestasi.


Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung usai apel gabungan, Senin, 5 Juni 2023, bertempat di lapangan upacara depan Kantor Bupati di Landing Kecamatan Lhoksukon. Pada kesempatan itu Pj Bupati Aceh Utara Azwardi, AP, MSi, langsung memimpin apel dimaksud yang diikuti oleh seluruh pejabat jajaran Pemkab Aceh Utara, serta seluruh ASN yang berkantor di kawasan Landing.


Para tenaga kesehatan teladan yang mendapatkan penghargaan merupakan para pemenang dari seluruh Puskesmas yang ada dalam Kabupaten Aceh Utara. Masing-masing untuk katagori profesi bidan Juara I diraih oleh Yuhenny, AMd.Keb (Puskesmas Samudera) , Juara II Nurhayati, STr.Keb (Puskesmas Baktiya), dan Juara III Iklima, AMd.Keb (Puskesmas Tanah Luas).


Berikutnya untuk katagori sanitasi lingkungan diraih oleh Muallimah, SKM dari Puskesmas Samudera. Untuk katagori perawat diraih oleh Nurnazimah, AMd.Kep (Puskesmas Nisam), katagori Ahli Teknologi Laboratorium Medik (ATLM) diraih oleh Aina Maryuni, SST (Puskesmas Nisam).

Selanjutnya untuk profesi dokter diraih oleh dr Fauzah, dan katagori nutrisionis diraih Elizar, AMG, keduanya berasal dari Puskesmas Muara Batu.


Selain untuk para tenaga kesehatan teladan, pada kesempatan itu Pj Bupati Aceh Utara Azwardi, AP, MSi, juga memberikan penghargaan kepada gampong dan pembina gampong yang dinilai berprestasi.

Untuk katagori pemenang lomba gampong tingkat Kabupaten Aceh Utara, penghargaan diterima oleh Geusyik dari gampong setempat, masing-masing Juara I Gampong Mane Tunong Kecamatan Muara Batu, Juara II Gampong Jrat Manyang Kecamatan Tanah Pasir, dan Juara III Gampong Alue Badee Kecamatan Simpang Keuramat.

https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-4552716111294309


Penghargaan juga diberikan kepada Mahyeddin Abubakar yang merupakan Juara I Lomba Alat Teknologi Tepat Guna (TTG) Kabupaten Aceh Utara. Mahyeddin yang juga merupakan Geusyik Gampong Kilometer VIII Kecamatan Simpang Keuramat adalah seorang inventor (penemu) alat TTG pemeras minyak sawit, yang kemudian diikutkan dalam lomba TTG tingkat Provinsi Aceh dan berhasil keluar sebagai Juara III.


Pj Bupati Azwardi juga memberikan penghargaan kepada pejabat pendamping dan pembina lomba gampong tingkat Kabupaten, yakni Fakhruradhi, SH, MH, selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pengendalian Penduduk dan KB, serta kepada pejabat pendamping dan pembina lomba gampong tingkat Kecamatan Muara Batu, yakni Munawir, SSTP, MAP (Camat Muara Batu).

Halaman:

Editor: Syahrul


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x