Pelantikan Pengurus HMI Cabang Lhokseumawe - Aceh Utara Periode 2023 - 2024, Ini Pesan PJ Bupati Aceh Utara

- 5 Juni 2023, 23:45 WIB
Pelantikan pengurus HMI Cabang Lhokseumawe-Aceh Utara, serta pengurus Korp HMI-Wati (KOHATI) Cabang Lhokseumawe - Aceh Utara periode 2023 - 2024, berlangsung di Pendopo Bupati Aceh Utara di Lhokseumawe, Senin malam, 5 Juni 2023.
Pelantikan pengurus HMI Cabang Lhokseumawe-Aceh Utara, serta pengurus Korp HMI-Wati (KOHATI) Cabang Lhokseumawe - Aceh Utara periode 2023 - 2024, berlangsung di Pendopo Bupati Aceh Utara di Lhokseumawe, Senin malam, 5 Juni 2023. /Dok Humas Pemkab Aceh Utara /pikiranaceh

PIKIRANACEH.COM - Penjabat Bupati Aceh Utara Azwardi, AP, MSi, mengajak kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) untuk bersinergi dengan pemerintah daerah untuk menggerakkan pembangunan.

 

Sebab, pembangunan daerah sangat membutuhkan talenta-talenta muda yang berkarakter dan menjiwai nilai-nilai Islam dalam setiap gerak-gerik dan tindak-tanduknya. "Kami yakin dan percaya kader-kader HMI memiliki kemampuan yang mumpuni, serta keikhlasan dalam memberikan sumbangsihnya bagi masyarakat," kata Azwardi.

 

Demikian antara lain diungkapkan Azwardi dalam sambutannya saat menghadiri prosesi pelantikan pengurus HMI Cabang Lhokseumawe-Aceh Utara, serta pengurus Korp HMI-Wati (KOHATI) Cabang Lhokseumawe - Aceh Utara periode 2023 - 2024, berlangsung di Pendopo Bupati Aceh Utara di Lhokseumawe, Senin malam, 5 Juni 2023.

 

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Utara, menyampaikan apresiasi serta mengucapkan Selamat dan Sukses, mudah-mudahan melalui prosesi pelantikan ini, akan menjadi momentum penting bagi Pengurus HMI dan KOHATI Cabang Lhokseumawe - Aceh Utara periode 2023 - 2024, untuk menapak langkah ke depan," ungkap Azwardi.

 

Pelantikan ini, kata dia, menandakan bahwa telah bersiap untuk memegang amanah dan mengabdi kepada nusa dan bangsa, khususnya kepada jajaran Pengurus HMI dan KOHATI. Tentunya sebagai sebuah organisasi pengkaderan dan merupakan tempat untuk menempa calon pemimpin. Hal tersebut bisa kita lihat dari banyaknya tokoh-tokoh nasional yang merupakan kader HMI.

 

Halaman:

Editor: Syahrul


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x