Pj Wali Kota Banda Aceh Kunjungi DPRK, Pemko Bersama Dewan Komit Selesaikan Utang

- 18 Juli 2023, 21:55 WIB
PJ Walikota Banda Aceh Amiruddin beserta jajaran mengunjungi Pimpinan DPRK dan melakukan pertemuan membahas upaya penyelesaian hutang Pemko
PJ Walikota Banda Aceh Amiruddin beserta jajaran mengunjungi Pimpinan DPRK dan melakukan pertemuan membahas upaya penyelesaian hutang Pemko /Hamdani/Syukran/

PIKIRANACEH.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh menerima kunjungan Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh Amiruddin beserta Plt Sekda Kota, Wahyudi, para Asisten dan jajaran di lantai IV gedung DPRK, Selasa (18/7/2023). 

Kehadiran PJ Walikota dan tim diterima langsung oleh Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar, Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DPRK, Usman dan Isnaini Husda, serta segenap anggota DPRK Banda Aceh. 

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar memberikan ucapan selamat kepada Pj Wali Kota, Amiruddin yang telah dilantik untuk menjalankan amanah dan kepemimpinan di Kota Banda Aceh. 

Baca Juga: Muhammad Nazar Minta Wamenkominfo Nezar Patria Bebaskan Aceh dari Keterbatasan Akses Informasi

Dengan telah dilantiknya Pj Wali Kota baru, Farid mengajak stakeholder Pemerintah Kota Banda Aceh agar bersama-sama menyelesaikan berbagai permasalahan yang terjadi saat ini, salah satunya soal keuangan daerah yakni utang. 

"Insya Allah dengan Pj Wali kota baru ini kita akan bersama-sama menyelesaikan permasalahan keuangan Pemko Banda Aceh ini," kata Farid. 

Masalah di kota Banda Aceh, tambah Farid, harus diselesaikan secara kolektif oleh jajaran birokrasi pemerintah kota, harus ada kesatuan gerak ibarat satu tubuh. Dan diperlukan langkah-langkah terintegrasi yang melibatkan semua OPD yang ada. 

Farid juga menyampaikan bahwa DPRK bersama Pemko Banda Aceh sudah mengadakan konsultasi dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Aceh pada tanggal 26 Juni 2023 di Kantor BPK RI. 

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah