Acara Kenduri Raya Bansigom Aceh: Sambut Kedatangan Anies Baswedan dan Surya Paloh, Ini Jadwalnya

- 25 Agustus 2023, 22:53 WIB
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bertemu Bakal calon presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan Anies baswedan untuk membahas perkembangan seputar Koalisi Perubahan di Jakarta, Kamis (24/8/2023) malam. ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bertemu Bakal calon presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan Anies baswedan untuk membahas perkembangan seputar Koalisi Perubahan di Jakarta, Kamis (24/8/2023) malam. ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat /

 

PIKIRANACEH.COM - Ketua Dewan Pengurus Pusat Relawan Agam Inong Aceh (AIA) Ibnu Hajar mengatakan, pihaknya akan mengadakan Kanduri Raya Sigom Aceh (Seluruh Aceh) yang di Pusat di Kota Banda Aceh.

Hal ini dijelaskan Ibnu Hajar, didampingi sejumlah Relawan Agam Inong Aceh (AIA) Aceh termasuk Fauzi Ibrahim Staf Khusus Wilayah Batee Ilik, Kabupaten Bireuen.

Dalam keterangannya kepada awak Media pada Jum'at Sore 25 Agustus 2023, di Jakarta.

 

Kanduri Raya Sigom Aceh ini dalam rangka menyambut kedatangan Surya Paloh dan Calon Presiden (Capres) Anies Rasyid Baswedan berserta rombongannya.

Kedatangan Surya Paloh dan Anies Rasyid Baswedan Calon Presiden Presiden Republik pada pilpres 2024 ini sudah kita sepakati bersama.

Kehadiran Bapak Surya Paloh dan Anies Rasyid Baswedan sangat dinantikan oleh masyarakat Aceh.

Halaman:

Editor: Zainal Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah