BREAKING NEWS : Mahasiswi Asal Takengon Ditemukan Meninggal Gantung Diri Menggunakan Jilbab di Kamar Kos

- 31 Agustus 2023, 14:05 WIB
Lokasi Rumah Kos di Darussalam, tempat terjadinya peristiwa bunuh diri mahasiswi asal Takengon
Lokasi Rumah Kos di Darussalam, tempat terjadinya peristiwa bunuh diri mahasiswi asal Takengon /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Seorang mahasiswi bernisial MF (21) asal dari Takengon ditemukan tewas diduga gantung diri di kamar kos di kawasan, Tanjung Selamat, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar pukul 11.00 WIB, Kamis (31/08/2023). Ia merupakan mahasiswi salah satu PTN di Banda Aceh.

"Benar, ditemukan oleh temannya. Sudah tidak ada komunikasi dengan temannya satu hari kemarin jadi mereka khawatir dan datang ke kos, ternyata sudah meninggal," kata Kapolsek Darussalam, Ipda Firdaus di tempat kejadian.

Baca Juga: 1 Kurir dan 6 Kg Sabu Berhasil di Amankan Satresnarkoba Polres Aceh Utara, Berkat Informasi Jum'at Curhat

Dilansir media online bithe, MF merupakan mahasiswi semester 7 di Fakultas Hukum USK. Ia diketahui menyewa kamar kos di wilayah Darussalam sendirian.  

Tetangga korban, Nuri mengatakan tidak terlalu mengenal korban karena jarang berbicara. 

"Memang jarang ketemu. Jadi jarang juga mengobrol. Tidak tahu bagaimana orangnya," kata Nuri. 

Firdaus mengatakan, sebelumnya korban tidak berkomunikasi dengan pacarnya yang berada di Takengon selama satu hari yang membuatnya khawatir. Kemudian pacarnya menyuruh salah satu teman MF untuk menemui korban di kosannya.

Sesampainya di kos, teman MF menggedor-gedor pintu namun tidak ada sahutan. Karena curiga ia mengintip dari ventilasi jendela kamar dan melihat korban telah tergantung. Akhirnya pintu kamar kos korban didobrak dan menemukan korban tergantung dengan kain jilbab telah melilit lehernya.

"Untuk alasan korban gantung diri masih didalami oleh penyidik. Saat ini juga korban telah kita bawa ke Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) untuk dilakukan visum," lanjut Firdaus.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah