Dukungan Terus Mengalir, Kalangan Pesantren Sebut AMIN Pasangan Ideal, Ini Alasannya

- 3 September 2023, 16:37 WIB
Kolase foto Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan Anies Baswedan
Kolase foto Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan Anies Baswedan /(Foto dok. tim Cak Imin/ist ; Dok.Antara)

PIKIRANACEH.COM - Bakal capres yang diusung partai NasDem Anies Baswedan sudah mendeklarasikan pasangannya untuk Pemilu 2024 di Surabaya pada Sabtu 2 September 2023.

Dia memilih Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai bakal calon wakil presidennya.

 

Pasca deklarasi pasangan Anies Baswedan-Cak Imin di Jawa Timur pada Sabtu 2 September 2023, Kalangan pesantren menyambut positif deklarasi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden dan calon wakil presiden, kemarin.

Menurut para pengasuh santri ini, Anies-Muhaimin duet yang tepat yang akan membawa kemajuan bagi bangsa Indonesia ke depan.

"Saya kira, pasangan Mas Anies dengan Cak Imin ini adalah pasangan yang ideal sekali," jelas pengasuh Pondok Pesantren Al Hikmah I, KH Labib Shodiq Suhaimi dalam keterangan tertulis, Minggu 3 September 2023.

 

Kiai pesantren yang beralamat di Desa Benda, Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, ini setidaknya menyebut tiga alasan kenapa tandem mantan Gubernur DKI Jakarta dan Ketua Umum DPP PKB itu perfek.

Halaman:

Editor: Zainal Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah