Insan Pers Diharapkan Jaga Integritas dan Sajikan Narasi Positif

- 8 September 2023, 11:21 WIB
Pelantikan PWI Cabang Aceh Utara
Pelantikan PWI Cabang Aceh Utara /

PIKIRANACEH.COM - Sekda Aceh Utara, DR. A. Murtala, M.Si berharap Insan Pers dapat memberikan perubahan secara internal maupun eksternal serta menjaga integritas dalam menyajikan informasi. Hal tersebut diutarakan Sekda di sela-sela acara pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Utara periode 2023-2026 di Aula Setdakab kabupaten setempat, Kamis 07 September 2023.

 

Disampaikan Sekda, keberadaan Pers di Kabupaten Aceh Utara selama ini telah berperan sebagai mitra Pemerintah Daerah. Salah satunya adalah ketika pihaknya melakukan terobosan terhadap kelanjutan pembangunan Waduk Krueng Pasee dan Krueng Keurutoe serta menangani masalah stunting dan kemiskinan ekstrim.

 

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Aceh Utara, Saya menyampaikan Selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik," kata Sekda A. Murtala di hadapan para tamu undangan.

 

Menurut Murtala, sebuah kebahagiaan baginya sebagai penyelenggara pemerintahan di Kabupaten Aceh Utara, karena pada hari ini dapat berkumpul dan menghadiri acara Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Aceh Utara yang baru saja dilantik.

 

Sekda yang mewakili PJ Bupati Mahyuzar mengatakan, Pengurus PWI yang baru saja dilantik adalah kader pilihan yang siap menjadi tuntunan juga siap menghadapi tantangan dalam upaya mencapai tujuan organisasi. Karena itu, pererat silaturahmi dan persaudaraan dan kuatkan kerjasama dan soliditas.

 

Halaman:

Editor: Syahrul


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah