Link Live Streaming Indonesia Vs Turkmenistan Malam Ini, Berikut Prediksinya

- 12 September 2023, 18:13 WIB
Ilustrasi- Jadwal pertandingan, link live streaming Timnas Indonesia U23 vs Turkmenistan malam hari ini, nonton siaran langsung bola Kualifikasi Piala Asia di sini.
Ilustrasi- Jadwal pertandingan, link live streaming Timnas Indonesia U23 vs Turkmenistan malam hari ini, nonton siaran langsung bola Kualifikasi Piala Asia di sini. /Tangkap layar instagram.com/@rctisports

PIKIRANACEH.COM - Kualifikasi piala Asia U-23 sedang bergulir. Berikut Link Live Streaming Timnas Indonesia U23 Vs Timnas Turkmenistan malam hari ini.

Ayo nonton siaran langsung bola kualifikasi Piala Asia U-23 melalui Link Live Streaming berikut Ini.

Adapun Link Live streaming Timnas Indonesia U23 vs Timnas Turkmenistan malam hari ini Selasa, 12 September 2023.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U23 vs Turkmenistan pada Kualifikasi Piala Asia ini akan dihelat di Stadion Manahan Solo.

Laga yang bisa disaksikan melalui link live streaming TV online ini diprediksi akan berjalan ketat, dan kick off pada pukul 19.00 WIB.

Selain melalui link live streaming, laga Kualifikasi Piala Asia antara Timnas Indonesia U23 vs Turkmenistan juga bisa disaksikan melalui siaran langsung channel RCTI.

Timnas Indonesia U23 sedang dalam performa positif usai menggasak 9 gol tanpa balas di gawang China Taipei beberapa hari lalu.

Meskipun begitu pasukan dari Ahmet Agamyradov tersebut juga tidak bisa dianggap remeh karena mengantongi kepercayaan tinggi usai menang telak.

Dengan begitu laga antara Timnas Indonesia U23 vs Turkmenistan malam hari ini menjadi momen penentu pemimpin puncak klasemen Kualifikasi Piala Asia.

Halaman:

Editor: Zainal Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x