Dua Kapolsek di Aceh Utara Diganti, Ini Pesan Kapolres

- 14 September 2023, 20:51 WIB
Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K, melaksanakan Sertijab perwira di jajaran Polres
Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K, melaksanakan Sertijab perwira di jajaran Polres /Ist/Dok Humas polres Aceh Utara

PIKIRANACEH.COM - Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan Kapolsek Tanah Luas dan Kapolsek Paya Bakong di halaman Mapolres setempat, Kamis  14 September 2023.

 

Serah terima jabatan yang dilaksanakan itu merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kapolda Aceh Nomor :Kep/264/VIII/2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Aceh.

 

Perwira yang melaksanakan sertijab itu yakni AKP Lilik Harwanto, S.H jabatan lama Kapolsek Tanah Luas kini menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Birem Bayeun Polres Langsa, Iptu Mahmud, S.E mantan Kasubbagwaters Bag SDM Polres Aceh Utara kini menjabat Kapolsek Tanah Luas yang baru.

 

Berikutnya Ipda Iskandar jabatan lama Kapolsek Paya Bakong kini menjabat sebagai Kasubbagwaters Bag SDM Polres Aceh Utara, dirinya digantikan Ipda Marzuki, S.H yang sebelumnya menjabat Kasubnit 1 Unit Pamobvit Sat Samapta Polresta Banda Aceh.

 

Kapolres Aceh Utara dalam amanatnya menyampaikan, ucapan terima kasihnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas pengabdian, loyalitas dan dedikasi terbaiknya dalam menjalankan tugas di Polres Aceh Utara.

 

Halaman:

Editor: Syahrul


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah