Yunus Plt Kadis Pertanian Aceh Tamiang

- 5 Oktober 2023, 14:08 WIB
Sekda Aceh Tamiang, Asra didampingi Kadis BKSDM, Mahyar dan Asisten III, Tri Kurnia menyerahkan SK penunjukan PLt Kadis Pertanian kepada  Yunus SP dua hari lalu
Sekda Aceh Tamiang, Asra didampingi Kadis BKSDM, Mahyar dan Asisten III, Tri Kurnia menyerahkan SK penunjukan PLt Kadis Pertanian kepada Yunus SP dua hari lalu /Pikiran Aceh/Nasir/

Yunus Plt Kadis Pertanian Aceh Tamiang

PIKIRAN ACEH – Pj Bupati Aceh Tamiang, Meurah Budiman menunjuk Yunus SP sebagai pelaksana tugas  (Plt) Kadis Pertanian, Perkebunan dan Peternakan Aceh Tamiang. Yunus sendiri saat ini8 menjabat sebagai Staf Ahli Bupati bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan .

Sebelumnya, Yunus Sp juga pernah menjabat Kadis Pertanian, Perkebunan dan Peternakan Aceh Tamiang sebelum di geser ke staf ahli bupati. Penunjukan Yunus dilakukan karena Kadistanbunnak Safuan berakhir masa tugasnya alias pension.

Penunjukan Yunus SP tertuang dalam Surat Perintah Pelaksana Tugas Nomor BKPSDM.800/4730/2023 tertanggal 02 Oktober 2023

Pj. Bupati Meurah dalam keterangannya menyebutkan, penunjukan itu guna mengisi kekosongan tampuk pimpinan di dinas tersebut.

Baca : 

“Pak Safuan telah pensiun. Kita tunjuk Staf Ahli, Pak Yunus sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas”, ujar Pj. Bupati Meurah pada Selasa (3/10).

Lebih lanjut Pj. Bupati Meurah menguraikan, penunjukan Staf Ahli tersebut telah melalui beberapa pertimbangan, sehingga yang bersangkutan akhirnya ditunjuk.

Dalam pada itu, Pj. Bupati Meurah juga menyampaikan ungkapan apresiasi kepada Safuan, Kadistanbunnak yang telah berakhir masa tugasnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Nasir

Sumber: PIKIRAN ACEH


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x