Hasil MotoGp Mandalika Sore Ini, Bagnaia Juara di Indonesia

- 15 Oktober 2023, 16:28 WIB
Pecco Bagnaia keluar sebagai Juara MotoGP Mandalika 2023. Hasil Klasemen MotoGP 2023 Mandalika 2023, GP Indonesia Bikin Jorge Martin Menangis.*
Pecco Bagnaia keluar sebagai Juara MotoGP Mandalika 2023. Hasil Klasemen MotoGP 2023 Mandalika 2023, GP Indonesia Bikin Jorge Martin Menangis.* /Tangkapan layar Trans7

PIKIRANACEH.COM | OLAHRAGA - HASIL race MotoGP Mandalika 2023 akan dibahas di sini. Balapan 27 lap yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (15/10/2023) siang WIB dimenangkan oleh Francesco Bagnaia dari Ducati Lenovo.

Maverick Vinales dari Aprilia Racing finis kedua, disusul Fabio Quartararo yang melengkapi podium. Jorge Martin yang sempat memimpin balapan dengan jarak tiga detik gagal finis karena terjatuh di tikungan ke-11 pada lap ke-13.

 

Baca Juga: Sudah Diumumkan, Ini Link Pengumuman ADM CPNS Tahun 2023. Cek Disini

Jalannya Pertandingan

Juara dunia 2022 Francesco Bagnaia berada dalam tekanan setelah tahtanya diambil Jorge Martin seusai sprint race pada Sabtu (14/10/2023) kemarin. Dia pun harus mengawali balapan pada hari ini dengan berkat, karena berada di urutan ke-13.

Bagnaia semakin berada dalam tekanan lantaran Jorge Martin mengawali balapan dengan sangat baik. Sang pembalap Pramac Ducati mengawali balapan dari posisi keenam, namun lagsung merangsek ke posisi terdepan sebelum tikungan pertama.

Baca Juga: Tingkatkan Literasi Pembaca di SMPN 7 Birem Bayeun, Sekolah Sediakan Pojok Baca

Namun, Bagnaia juga mengawali balapan dengan baik. Dia naik ke urutan kelima dan kemudian keempat setelah Luca Marini tersungkur karena disenggol Brad Binder.

Halaman:

Editor: Mustakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x