Persiraja Putus Kontrak 7 Pemain, Jelang Putaran Kedua Liga 2 Musim 2023/2024

- 27 Oktober 2023, 19:17 WIB
Skuad Persiraja Banda Aceh/Foto. Instagram Persiraja
Skuad Persiraja Banda Aceh/Foto. Instagram Persiraja /

PIKIRANACEH.COM - Tujuh pemain yang sempat memperkuat Persiraja Banda Aceh di putaran pertama kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023-2024 diputuskan kontrak.

Ketujuh pemain tersebut dipastikan tak lagi bersama dalam skuad Laskar Rencong di putaran kedua Liga 2 Indonesia musim 2023-2024 mendatang.

Pemain yang diputuskan kontrak oleh laskar Tanah Rencong yakni dua pemain asing dan lima pemain lokal.

Persiraja Banda Aceh melepaskan dua pemain asing dan lima pemain lainnya yang memperkuat tim berjuluk Lantak Laju selama ini.

Manajer Persiraja, Ridha Mafdhul Gidong, kepada wartawan pada Jumat 27 Oktober 2023 mengatakan, Dua pemain asing Arata Takatori (Jepang) dan Ricardo Pires (Brazil) dilepas Persiraja karena mengalami cedera.

Kepastian tersebut juga sudah diumumkan lewat unggahan akun resmi instagram @Persiraja_Official. Baik Arata maupun Pires sudah tidak bergabung lagi dengan Persiraja sejak sepekan terakhir.

Menurut Gidong, selama memperkuat Persiraja, Pires menyumbang dua gol bagi tim kebanggaan masyarakat itu, di antaranya ke gawang Sriwijaya FC yang membuat Persiraja menang 2-0 dan satu gol kemenangan Persiraja ke gawang Sada Sumut FC.

Sementara Arata Takatori, di laga resmi Liga 2 2023/2024 hanya tampil sekali saat pertandingan pembuka melawan PSPS Riau. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh itu berakhir dengan kedudukan sama kuat 0-0.

Kemudian, untuk lima pemain lokal yang sudah resmi tidak lagi bersama Persiraja di putaran kedua nanti antara lain penjaga gawang Rivky Mokodompit, Ifki Mukarami, Husnudzon, Alvin Nasution dan Zumardi.

Halaman:

Editor: Zainal Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah