Presiden Aljazair: Palestina Pertahankan Tanah Air, Bukan Teroris!

- 31 Oktober 2023, 09:04 WIB
Presiden Aljazair Abdelmadjid Tebboune
Presiden Aljazair Abdelmadjid Tebboune /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Presiden Aljazair Abdelmadjid Tebboune menegaskan pada hari Minggu kemarin, rakyat Palestina bukanlah teroris, melainkan membela tanah dan hak legal mereka.

Hal ini disampaikan dalam kunjungan kerja dan inspeksi ke negara bagian Djelfa yang ditegaskan dalam pidatonya yang disampaikan kepada komponen masyarakat sipil bahwa pembunuhan massal di Gaza adalah kejahatan perang dan kejahatan terhadap kemanusiaan.

Dia menyebutkan bahwa Aljazair juga disebut “teroris” ketika mereka bangkit melawan kolonialisme brutal.

Baca Juga: Brigade Al-Qassam Hamas Targetkan 4 Kenderaan Militer Zionis Israel

Presiden Tebboune mengheningkan cipta selama satu menit untuk memberikan penghormatan kepada jiwa para syuhada Palestina yang gugur akibat agresi Israel yang sedang berlangsung di Jalur Gaza selama empat minggu.

Dalam perkembangan terakhir di Palestina, terutama di Jalur Gaza, jurnalis yang meliput peristiwa tersebut dari dalam Jalur Gaza melaporkan bahwa pasukan pendudukan Israel meminta mereka meninggalkan wilayah tersebut.

Tadi malam, jaringan komunikasi dan internet terputus di sebagian besar wilayah di wilayah utara Jalur Gaza. Sementara wilayah lainnya mengalami gangguan selama berjam-jam.

Sumber-sumber media melaporkan bahwa komunikasi dan internet tiba-tiba terputus malam ini di Kegubernuran Utara Jalur Gaza pada saat pasukan pendudukan terus melakukan pemboman biadab di berbagai lingkungan.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah