Pidato Sekjen Hizbullah Sayyid Hasan Nasrallah Kepada Israel: Hentikan Agresi Terhadap Warga Palestina!

- 3 November 2023, 23:05 WIB
Sayyid Hasan Nasrallah
Sayyid Hasan Nasrallah /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Sekretaris Jenderal Hizbullah Sayyed Hassan Nasrallah mengatakan bahwa semua opsi tersedia untuk melawan Israel, dan mendesak rezim Zionis untuk segera menghentikan agresinya terhadap warga Palestina di Gaza.

Berbicara dalam pidato yang disiarkan televisi Libanon pada hari Jumat, Nasrallah mengulangi bahwa Hizbullah siap menghadapi segala kemungkinan.

Pemimpin Hizbullah mengatakan siapa pun yang ingin mencegah perang regional, harus segera menghentikan agresi Israel terhadap warga Palestina di Jalur Gaza.

Baca Juga: Zionis Israel Telah Bunuh Lebih 9.061 Orang Palestina dalam 25 Hari Terakhir, Serdadu Penjahat Kemanusiaan!

Dia mengatakan bahwa gerakan perlawanan Lebanon memasuki pertempuran melawan Israel pada tanggal 8 Oktober, sehari setelah gerakan perlawanan Palestina melancarkan serangan mendadak terhadap pasukan pendudukan Israel.

Nasrallah mengatakan baku tembak harian dengan pasukan Israel di sepanjang perbatasan Lebanon mungkin tampak sederhana namun sangat penting, dan menyebutnya sebagai hal yang belum pernah terjadi sebelumnya sejak tahun 1948.

Pemimpin Hizbullah mengatakan bahwa 57 pejuang Hizbullah telah menjadi martir sejauh ini.

Nasrallah menyampaikan pernyataan tersebut dalam pidato pertamanya sejak serangan Israel di Jalur Gaza dimulai pada 7 Oktober.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah