Biadab! Israel Putarbalikkan Hadist soal Yahudi: 'Penduduk Gaza akan Bersembunyi di Balik Pohon dan Batu'

- 16 November 2023, 11:30 WIB
/

PIKIRANACEH.COM - Memasuki hari ke 38 konfik di jalur Gaza, pasukan pertahanan Israel (IDF) mulai memasuki pusat kota Gaza untuk menggempur pertahanan pejuang Hamas.

Merasa dapat perlawanan yang sulit, Israel terus menggunakan pesawat jet tempurnya untuk memborbardir Gaza.

Alhasil bangunan-bangunan di kota Gaza bagian utara sudah luluh lantak tergena gempuran serangan udara Israel dan menjadi kota mati, karena ditinggalkan para penduduk Gaza sudah mengungsi.

Merasa belum meraih hasil kemenangan melawan pejuang Hamas, pasukan Israel terus melakukan provokasi dan juga propaganda yang disebar di media sosial.

Salah satunya gambar yang memperlihatkan pasukan Israel memutarbalikan fakta dari Hadis Riwayat (HR) Bukhari dan Muslim.

Dari foto yang tersebar, pasukan Israel menuliskan hadist tersebut dengan bahasa Arab menggunakan cat semprot di sebuah tembok banguan milik warga Gaza yang sudah ditinggalkan.

“Kiamat tidak akan datang sampai orang-orang Yahudi memerangi penduduk Gaza dan membunuh mereka. Penduduk Gaza akan bersembunyi di balik batu dan pohon sampai pohon dan batu itu berbicara kepada orang Yahudi.

Ada seorang warga Gaza di belakang kita. Datang dan bunuh dia,” tulis hadis sesat Israel yang sudah diterjemahkan dari bahasa Arab.

Foto tersebut tentunya sudah merupakan bentuk provokasi dan penistaan agama yang terang-terangan dilakukan oleh zionis Israel.

Halaman:

Editor: Zainal Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah