Bukti Kemenangan Pejuang Hamas, Sebanyak 2.985 Tentara Israel Tewas

- 18 November 2023, 19:35 WIB
Video yang dirilis IDF menunjukan pasukan militer Zionis tengah melakukan serangan di sekitar Rumah Sakit Shifa di Gaza sejak Rabu 15 November 2023.
Video yang dirilis IDF menunjukan pasukan militer Zionis tengah melakukan serangan di sekitar Rumah Sakit Shifa di Gaza sejak Rabu 15 November 2023. /Tangkapan layar YouTube/4News

PIKIRANACEH.COM - Konflik berdarah antara penjajah Zionis Israel dan kelompok pejuang Hamas Palestina hingga kini masih berlangsung.

Belum bisa diprediksi kapan pertikaian kedua belah pihak ini akan berakhir.

Penjajah Zionis Israel secara terus menerus membombardir wilayah Gaza yang mengakibatkan sejumlah Rumah Sakit (RS) Hancur yang mengakibatkan pelayanan medis di Gaza lumpuh total.

 

Akibat serangan brutal penjajah Israel tersebut, juga dilaporkan korban jiwa warga sipil seperti anak-anak dan wanita terus berjatuhan di jalur Gaza.

Israel mulai melancarkan serangan udara dan darat tanpa henti ke Jalur Gaza sejak serangan lintas batas yang dilancarkan oleh kelompok Hamas Palestina pada 7 Oktober 2023.

Informasi terbaru menyebutkan, Pemerintah Israel dituding menyembunyikan jumlah tentara Israel yang tewas dalam perang melawan Hamas.

Halaman:

Editor: Zainal Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah