BREAKING NEWS - Hamas Berhasil Bunuh 3 Ribu Tentara Yahudi dan 11 Ribu Lebih Luka-luka

- 19 November 2023, 18:14 WIB
Tank Merkava Militer Israel dihancurkan Hamas
Tank Merkava Militer Israel dihancurkan Hamas /

PIKIRANACEH.COM - Pertikaian berdarah antara Zionis Israel dan kelompok pejuang Hamas Palestina hingga kini masih berlangsung.

Belum bisa diprediksi kapan pertikaian kedua belah pihak ini akan berakhir.

Zionis Israel secara terus menerus membombardir wilayah Gaza yang mengakibatkan sejumlah Rumah (RS) Sakit Hancur dan korban jiwa warga sipil, anak-anak dan wanita terus berjatuhan di Gaza.

 

Israel mulai melancarkan serangan udara dan darat tanpa henti ke Jalur Gaza sejak serangan lintas batas yang dilancarkan oleh kelompok Hamas Palestina pada 7 Oktober 2023.

Informasi terbaru menyebutkan, Pemerintah Israel dituding menyembunyikan jumlah tentara Israel yang tewas dalam perang melawan Hamas.

Jurnalis Israel menyebut jumlah tentara Israel yang tewas mencapai lebih dari 2.985 prajurit. Jumlah tersebut sangatlah besar.

“Jumlah tentara kita yang tewas tidak kurang dari 2.985 tentara, dan jumlah korban luka 11.600 tentara. Saya kaget dan menangis. Terkutuklah Anda, Netanyahu, dan Biden telah melibatkan Israel dalam perang yang telah diperingatkan semua orang kepada mereka," kata jurnalis Israel seperti dilansir pada akun X bercentang biru, @LadyVelvet_HFQ, berbasis di Uni Emirat Arab.

Halaman:

Editor: Zainal Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah