Israel Tak Berhenti Melakukan Kejahatan Terhadap Rakyat Palestina Meski Saat Gencatan Senjata

- 29 November 2023, 14:32 WIB
Tentara Pendudukan Menyerbu Tepi Barat Palestina pada saat pemberlakuan gencatan senjata
Tentara Pendudukan Menyerbu Tepi Barat Palestina pada saat pemberlakuan gencatan senjata /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Meski perjanjian gencatan senjata telah dicapai antara para pihak. Namun pasukan pendudukan Israel tidak berhenti menyerang rakyat Palestina.

Sejak pagi kemarin hingga malam, Selasa (28/11/2023), sumber berita Perlawanan Palestina melaporkan, pasukan Zionis telah membunuh beberapa warga Palestina di berbagai wilayah Tepi Barat dan menangkap beberapa lainnya.

Baca Juga: SMA N 5 Lhokseumawe Gelar Panen Karya P5, Gerakkan Semangat Kewirausahaan

Kekuatan militer rezim Zionis mengorganisir tindakan keamanan militer yang luas di berbagai wilayah Tepi Barat sejak awal tanggal 28 November.

Pada dini hari tadi, tentara Israel menargetkan seorang pemuda Palestina bernama "Yasin Al-Samr" di Kota Beitonia sebelah barat Ramallah dan membunuhnya.  

Setelah kejadian ini, warga Palestina lainnya bernama "Malik al-Barghouthi" (17 tahun) dibunuh oleh tentara pendudukan Israel di desa Kafr Ain di barat laut Ramallah.

Pasukan keamanan dan tentara Zionis juga menyerang Kota Tubas, yang terletak di utara Tepi Barat, di mana terjadi konflik sengit antara mereka dan pejuang Palestina.  

Selama serangan ini, tentara Israel mengepung sebuah rumah dan menyerangnya dengan roket.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah