Pembantaian Gaza Semakin Brutal dan Ganas!

- 26 Desember 2023, 19:38 WIB
Ratusan warga sipil Gaza ditangkap dan dieksekusi oleh tentara Zionis Israel (IDF)
Ratusan warga sipil Gaza ditangkap dan dieksekusi oleh tentara Zionis Israel (IDF) /Hamdani/

Rezim negara pendudukan Israel semakin brutal terhadap pembantaian warga sipil di Jalur Gaza. Saban hari tentara Zionis Israel menculik dan mengeksekusi warga dengan sadis tanpa menghiraukan seruan International untuk menghentikan genosida.

Baru-baru ini jurnalis Israel, Senin 25 Desember 2023 mengunggah rekaman pasukan Israel yang mengubah sebuah stadion di Gaza menjadi kamp penahanan massal.

Video tersebut beredar luas di Media RNN Telegram memperlihatkan terjadi penahanan ratusan warga sipil, termasuk perempuan, orang tua, anak-anak dan bayi.

Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan organisasi hak asasi manusia telah mengkonfirmasi bahwa pasukan Israel melakukan eksekusi lapangan terhadap warga sipil di Gaza, setelah secara paksa memindahkan mereka dari pusat pengungsian dan menelanjangi mereka.

Kabar eksekusi warga Gaza baik ditembak langsung maupun menjatuhkan bom oleh tentara zionis bukan pertama kali beredar di media massa juga media sosial. Hasilnya, hingga saat ini tercatat lebih dari 21.000 nyawa warga sipil Gaza telah menjadi korban pemboman oleh jet zionis dengan dukungan Amerika.

Dalam melancarkan aksinya, rezim pendudukan Netanyahu merekrut ribuan tentara bayaran dari Eropa, ditambah lagi tentara Amerika dan sekutunya, dengan dalih memerangi pejuang Hamas yang mereka sebut sebagai kelompok teroris. 

Ratusan mayat warga sipil Gaza yang dibantai oleh tentara Zionis Israel
Ratusan mayat warga sipil Gaza yang dibantai oleh tentara Zionis Israel

Ribuan tentara bayaran itu disinyalir dari negara Perancis, Inggris, dan Ukraina serta beberapa negara lain yang pro zionis, sengaja didatangkan ke Gaza melakukan Genosida bersama tentara pendudukan dan pemukim yang dipersenjatai.

Pihak Hamas menanggapi pembantaian di Al-Maghazi yang terjadi tadi kemarin dan tempat lainnya di Gaza selama invasi tentara Zionis adalah memperpanjang daftar Genosida terhadap anak-anak dan warga sipil yang sebenarnya melanggar hukum Humaniter Internasional.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah