Ribuan Warga Jerman Protes Dukungan Negaranya Terhadap Israel

- 17 Januari 2024, 22:17 WIB

 

PIKIRANACEH.COM - Ribuan warga Jerman turun ke jalan di ibu kota Berlin pada Selasa malam untuk mengungkapkan kemarahan mereka atas sikap pemerintah Jerman yang mendukung kejahatan rezim Zionis terhadap warga Palestina di Jalur Gaza.

 

Menurut Deutsche Welle, ribuan warga Berlin memadati jalan-jalan sebagai bentuk solidaritas terhadap warga Palestina dan mengecam dukungan pemerintah mereka terhadap serangan biadab yang dilakukan rezim Israel.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Empat Unit Rumah Ludes Terbakar di Bener Meriah

Unjuk rasa ini terjadi hanya beberapa hari setelah pemerintah Jerman mengumumkan sikap resminya dalam mendukung rezim Zionis di Mahkamah Internasional, mengabaikan pembantaian warga Palestina yang tidak bersalah di Gaza.

Ibu kota Jerman ini telah menyaksikan beberapa unjuk rasa menentang serangan Israel yang sedang berlangsung di Gaza, yang telah menewaskan lebih dari 24.000 orang dan menyebabkan wilayah pesisir tersebut hancur.

Dalam protes sebelumnya, warga Jerman mengecam pemimpin mereka dan meneriakkan slogan-slogan seperti “Kanselir Jerman Olaf Scholz memalukan!” dan “(Menteri Luar Negeri) Annalena Baerbock memalukan!”

Jerman Persenjatai Rezim Israel

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah