BREAKING NEWS - Pembunuh Wanita di Pidie Ditangkap, Mayat Dibungkus Karung dan Dikubur dalam Kamar

- 19 Januari 2024, 02:04 WIB
Ilustrasi Penangkapan Pelaku Pembunuhan
Ilustrasi Penangkapan Pelaku Pembunuhan /PMJ News/

PIKIRANACEH.COM - Pelaku pembunuhan terhadap Seorang wanita di Desa Pulo Lhoih, Kecamatan Titeue, Kabupaten Pidie, yang mayatnya saat ditemukan dalam kondisi dibalut dengan karung lalu dikubur di dalam kamar rumahnya ditangkap.

Terduga pelaku pembunuh Ibu Rumah Tangga (IRT) Ayu Sri Wahyuni Ningsih (38) di Gampong Pulo Lhoeh, Kecamatan Titeu, Kabupeten Pidie, ditangkap oleh Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor (Reskrim Polres) Pidie.

Kapolres Pidie AKBP, Imam Asfali, mengatakan terduga pelaku berinisial M (37). M diringkus kemarin di Pasar Belawan, Sumatera Utara (Sumut).

"Ditangkap kemarin siang di Pasar Belawan, sekira antara pukul 12.00-13.00 WIB," kata Imam pada Jumat, 19 Januari 2024. 

Imam menjelaskan, identitas terduga pelaku sudah lama dikantongi. Namun saat ditangkap, melarikan diri sehingga dilakukan upaya pengejaran.  

"Untuk motif pembunuhan korban, akan kita periksa dulu pelaku. Nanti akan kami sampaikan lagi perkembangan terkait motif pembunuhan," ujarnya.

Sebelumnya, sosok mayat wanita bernama Ayu Sri Wahyuni Ningsih (34) ditemukan terkubur dalam kamar rumahnya sendiri di Desa Pulo Lhoih, Kecamatan Titeu, Kabupaten Pidie.

Polres Pidie melakukan pengejaran suami dari korban yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan.

“Suami berinisial M (38) sedang dalam buruan kepolisian untuk mengetahui keberadaan tersangka,” kata Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, pada Sabtu 13 Januari 2024.

Halaman:

Editor: Zainal Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah