Festival Anak Shaleh Gampong Payatieng (FASGAP) Ke-1

- 17 Februari 2024, 22:24 WIB
Gambar Festival Anak Saleh (FASI)
Gambar Festival Anak Saleh (FASI) /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Dalam rangka melahirkan generasi Islami, Gampong Payatieng, Kecamatan Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar mengadakan kegiatan Festival Anak Shaleh Gampong Payatieng (FASGAP) Ke-1 Tahun 2024. 

Ketua Bidang Humas Kepanitiaan FASGAP Edi Syahputra, kepada media secara tertulis menyebutkan kegiatan ini insya Allah akan dilaksanakan mulai 24 Februari - 2 Maret 2024 di Meunasah Gampong setempat.

Dikatakan, "sebagaimana brosur pengumuman yang telah diedarkan kepada masing-masing kepala dusun, dan dengan waktu yang masih tersisa beberapa hari lagi untuk penerimaan pendaftaran peserta, semoga dapat dimanfaatkan dengan baik," ulasnya.

Sementara Bendahara Panitia Kegiatan FASGAP, Hanum Fuadi, menuturkan bahwa dana yang digunakan untuk kegiatan ini merupakan alokasi dari anggaran dana gampong Payatieng Tahun 2024.

Adapun jenis lomba FASGAP Ke-1 tersebut, Ketua Panitia dan Wakil Ketua Ustadz Hazrullah dan Ustadz H. Anwar Sadat, merincikan yaitu Lomba Azan Kategori (SD/MI dan SMP/SMA/SMK/MA); Tilawah Kategori Putra/I (SD/MI dan SMP/SMA/SMK/MA); 

Baca Juga: Pilpres 2024 Pemilu Tergila di Dunia

Hafalan Al-Qur’an Juz 30 Kategori Kategori SD/MI dan SMP/SMA/SMK/MA; Pidato Kategori (SD/MI dan SMP/SMA/SMK/MA) Kaligrafi batas usia peserta 18 tahun; 

Selanjutnya cabang lomba Praktek Shalat Berjama’ah Kategori (SMP/SMA/SMK/MA) antar Dusun dan Cerdas Cermat Agama (CCA) antar dusun.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x