Program Anak Cinta Masjid 'Shalat Shubuh 40 Hari Berturut-Turut' Disambut Antusias oleh Anak dan Orang Tua

- 20 Maret 2024, 00:47 WIB
Ketua BKM Masjid Al-Mukarramah Gampong Mulia, Zulfikar Al-Zarqany dan panitia, saat beraudiensi dengan Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar
Ketua BKM Masjid Al-Mukarramah Gampong Mulia, Zulfikar Al-Zarqany dan panitia, saat beraudiensi dengan Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Kegiatan Anak Cinta Masjid se-Kecamatan Kuta Alam atau Anak Mulia Subuh Berjamaah yang berlangsung di Masjid Al-Mukaramah, Gampong Mulia, diikuti dengan antusias oleh para peserta.

Hal ini disampaikan Ketua BKM Masjid Al-Mukarramah Gampong Mulia, Zulfikar Al-Zarqany dan panitia, saat beraudiensi dengan Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar, di rumah dinasnya, Selasa (19/03/2024).

Baca Juga: Abu Marzouk Berdiskusi dengan Wennesland tentang Perkembangan Agresi Zionis di Gaza

Zulfikar menjelaskan, kegiatan yang berlangsung selama 40 hari berturut-turut itu juga disambut baik oleh orang tua peserta. Hal ini terlihat dari antusiasme orang tua dalam mengantarkan dan mendampingi anak-anaknya untuk salat berjamaah di masjid. 

Kegiatan ini kata Zulfikar, merupakan inovasi pihaknya untuk mengajak anak-anak agar mencintai masjid melalui program-program yang mengedukasi seperti salat Subuh berjamaah selama 40 hari berturut-turut.

Peserta Melakukan Sesi Foto Bersama
Peserta Melakukan Sesi Foto Bersama

"Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan minat anak untuk salat berjamaah dan mempersiapkan generasi masa depan untuk senantiasa ke masjid untuk memakmurkan masjid," kata Zulfikar.

Kegiatan ini sudah berlangsung selama 38 hari yang dimulai pada 11 Februari 2024 dan akan ditutup pada tanggal 24 Maret mendatang. Kegiatan ini diikuti sebanyak 132 peserta, dengan jumlah kehadiran mencapai 85 persen setiap harinya. 

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x