Media Kanada Terbitkan Karikatur Netanyahu Mirip Vampir, Sosok Makhluk Peminum Darah Manusia

- 23 Maret 2024, 17:03 WIB
Kartun PM Israel Benyamin Netanyahu mirip vampir yang diterbitkan oleh Media Kanada
Kartun PM Israel Benyamin Netanyahu mirip vampir yang diterbitkan oleh Media Kanada /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Harian terkemuka Kanada, La Presse, memublikasikan gambar Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu dalam bentuk vampir. Sosok makhluk peminum darah manusia.

La Presse pada hari Rabu lalu mengilustrasikan Netanyahu dalam rupa vampir yang akan menyerang Rafah. Ini merupakan reaksi harian Kanada terhadap kebijakan keji PM Israel dalam membunuhi wanita dan anak-anak di Gaza.

Baca Juga: Serangan Teroris di Moscow Tewaskan 40 Orang di Crocus City Hall

Setelah gambar itu dipublikasikan, akun medsos X Kedubes Israel di Kanada bereaksi keras terhadap harian berbahasa Prancis tersebut.

Media-media Zionis bereaksi keras terhadap harian Kanada, La Presse tersebut. Mereka menyebutnya sebagai kemunculan gelombang baru antisemitisme di Kanada.

Antisemitisme adalah label yang digunakan kubu Zionis untuk melindungi dirinya dari konsekuensi kejahatan yang dilakukannya di seluruh dunia. 

Label ini juga digunakan untuk mencitrakan dirinya sebagai pihak tertindas serta mengambil tindakan hukum atas orang-orang yang menentang kebijakan Rezim Zionis.

Setelah gambar itu dipublikasikan, akun medsos X Kedubes Israel di Kanada bereaksi keras terhadap harian berbahasa Prancis tersebut.

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x