Israel Pasti Mengalami Kehancuran dan Dunia Akan Saksikan Rezim Zionis Lenyap

- 6 April 2024, 14:15 WIB
Menuju Peringatan Hari Al Quds Internasional di Iran
Menuju Peringatan Hari Al Quds Internasional di Iran /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Presiden Iran Ebrahim Raeisi berterima kasih kepada bangsanya atas kehadiran besar-besaran mereka dalam demonstrasi Hari Quds Internasional di seluruh negeri, dan mengatakan bahwa momentum dunia melawan kekejaman rezim Israel pasti akan berujung pada kehancuran rezim tersebut.

Pada hari Jumat, jutaan orang di Iran dan di seluruh dunia berunjuk rasa untuk memperingati peristiwa tersebut di tengah perang genosida yang dilakukan rezim tersebut pada bulan Oktober lalu terhadap Jalur Gaza yang sejauh ini telah merenggut nyawa lebih dari 33.000 warga Palestina, sebagian besar perempuan dan anak-anak.

Baca Juga: 7 Ganjaran yang Diperoleh Orang Bersedekah, Diantaranya Meninggikan Derajat dan Menambah Kemuliaan

Para demonstran yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat dan berbagai strata sosial, mengibarkan bendera nasional Iran dan Palestina serta spanduk bertuliskan, “Bebaskan Palestina,” dan “Al-Quds harus dibebaskan.”

Dalam pesan yang dikeluarkan pada hari yang sama, Raeisi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada rakyat Iran karena menghormati tanggung jawab mereka terkait peristiwa tersebut.

Demonstrasi Hari Quds tahun ini, menyaksikan kehadiran rakyat Iran yang “terhormat dan inspiratif” yang “menciptakan adegan integritas dan solidaritas yang abadi dalam mendukung dan berempati terhadap bangsa Palestina dan Gaza yang tertindas dan kuat di saat-saat yang sensitif ini. ”

“Kehadiran yang epik dan terpuji ini menyampaikan pesan keras kepada arogansi global bahwa penindasan, keberangan, dan pembunuhan pasti akan gagal,” kata presiden.

“Gerakan global dan universal ini pasti akan membuahkan hasil, dan masyarakat dunia akan menjadi saksi realisasi janji ilahi dan penghancuran rezim Zionis.” 

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah