Hamdan Sati Maju Bupati Aceh Tamiang, Mendaftar Di Nasdem

- 7 Mei 2024, 17:23 WIB
Maju Pilkada Aceh Tamiang tahun 2024, Hamdan Sati mendaftar di Partai Nasdem. Selasa (7/5/2024)
Maju Pilkada Aceh Tamiang tahun 2024, Hamdan Sati mendaftar di Partai Nasdem. Selasa (7/5/2024) /pikiran aceh/nasir/

PIKIRAN ACEH | ACEH TAMIANG – Mantan Bupati Aceh Tamiang, Hamdan Sati mendaftar ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Aceh Tamiang untuk maju pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 di Aceh Tamiang , Selasa (7/5/2024).

Dengan Hamdan sati mendaftar di Partai Nasdem menjadi salah satu kepastian mantan Bupati Aceh Tamiang maju kembali dalam Pilkada 2024.

Hamdan Sati salah satu bakal calon Bupati Aceh Tamiang yang diperbincangkan warga, Ia langsung mengantar sendiri berkas pendaftaran ke kantor DPD NasDem Aceh Tamiang.

Kedatangan Hamdan Sati disambut langsung Ketua DPD Nasdem Aceh Tamiang, Maulizar Zikri di kantor DPD NasDem Aceh Tamiang  di Jalan Ir H Juanda, Kampung Bundar, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang kantornya.

Baca : Nama-nama Calon Bupati Aceh Tamiang Tahun 2024 Yang Dibicarakan Warga

"Saya mendaftar ke sini dan saya sungguh-sungguh. Saya datang ke sini datang untuk kepentingan rakyat. Di tahun 2017 saya maju bupati dan diusung oleh NasDem dan di Pilkada 2024 saya kembali berniat maju tetap melalui NasDem," ujar Hamdan Sati usai mendaftar.

Hamdan menjelaskan dirinya kembali maju sebagai calon Bupati karena dorongan dari teman-teman untuk kali bertarung di Pilkada 2024 ini.

Dikatakan Hamdan, ia sudah lama menjalin silaturahmi dengan Partai Nasdem. Katanya, Nasdem itu mitranya yang sudah dibangun selama ini. "Nasdem ini sebagai mitra kami, kami harapkan bisa menjadi mitra selanjutnya. Mitra yang sangat sesuai untuk membangun Aceh Tamiang," kata Bupati Aceh Tamiang periode 2012-2017.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Aceh Tamiang, Maulizar Zikri mengatakan H. Hamdan Sati merupakan orang pertama yang mendaftar sebagai Calon Bupati Aceh Tamiang ke partai NasDem.

Baca : Persyaratan Perseorangan Calon Bupati Aceh Tamiang 9.244 KTP

"Hamdan Sati orang pertama yang mendaftar ke Nasdem. Sampai saat ini, sudah ada beberapa tokoh yang sudah melakukan konfirmasi yang mendaftar ke NasDem yakni Armia Fahmi, Miswanto dan Djamaluddin T Muku," ujar Dekdan panggilan akrab Maulizar Zikri.

Halaman:

Editor: Muhammad Nasir

Sumber: Pikiran Aceh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah