Lagi!! Kuburan Massal Ditemukan, Banyak Jenazah Tanpa Kepala

- 9 Mei 2024, 07:14 WIB
Petugas Kesehatan RS Al-Shifa di Jalur Gaza kembali menemukan kuburan Massal kejahatan Tentara Zionis Israel
Petugas Kesehatan RS Al-Shifa di Jalur Gaza kembali menemukan kuburan Massal kejahatan Tentara Zionis Israel /Hamdani/

PIKIRANACEH.COM - Petugas kesehatan di Gaza utara telah menemukan lebih banyak jenazah dari kuburan massal lainnya di Rumah Sakit Shifa. 

Kantor media Gaza melaporkan hal ini, dengan mengatakan bahwa ada banyak jenazah “tanpa kepala.”

Baca Juga: Heboh Data Pribadi Jokowi Bocor, Ayahnya Disebut Narapidana Eks PKI, Ternyata Begini Faktanya!

Diberitakan ARN, pada hari Rabu bahwa tim medis Palestina sejauh ini telah menemukan 49 jenazah dari kuburan massal “dan upaya masih dilakukan untuk mencari lebih banyak lagi.”

Sumber tersebut juga menyatakan 400 orang dibunuh oleh pasukan Israel di al-Shifa, termasuk “orang-orang yang terluka, sakit, dan pengungsi”. Dikatakan ratusan orang masih hilang.

“Beberapa dari jenazah ini ditemukan dalam keadaan terpotong-potong, beberapa dari jenazah tersebut ditemukan tanpa kepala,” kata Motassem Salah, direktur pusat operasi darurat kementerian kesehatan, kepada wartawan pada hari Rabu.

Salah mengatakan tim darurat kementerian tidak memiliki personel atau peralatan yang diperlukan untuk mendokumentasikan bukti dugaan kejahatan Israel yang dilakukan di rumah sakit tersebut.

“Sedihnya, kami membutuhkan waktu berminggu-minggu untuk menemukan mayat-mayat ini,” katanya. “Bau kematian masih terpancar dari al-Shifa.”

Halaman:

Editor: Hamdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah