Jika Ini Terjadi, Mualem Akan Melawan Kotak Kosong di Pilkada 2024

- 26 Mei 2024, 11:00 WIB
Ketua Umum DPP Partai Aceh, Muzakir Manaf (Mualem) Bakal Calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2024 November Mendatang
Ketua Umum DPP Partai Aceh, Muzakir Manaf (Mualem) Bakal Calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2024 November Mendatang /

 

PIKIRANACEH.COM - Mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Muzakir Manaf (Mualem) menyatakan siap maju sebagai calon gubernur Aceh pada Pilkada tahun 2024.

Muzakir Manaf atau akrab disapa Mualem maju sebagai calon gubernur Aceh lewat Partai Aceh (PA).

Majunya Mualem sebagai Calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2024 dibenarkan oleh juru bicara Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Aceh, Nurzahri.

Juru bicara Partai Aceh (PA) Nurzahri menjelaskan Partai Aceh sudah menetapkan Muzakir untuk maju di pilkada dalam Kongres Partai Aceh tahun 2021.

Saat ini baru ada satu calon yang sudah serius dan sangat siap serta memenuhi syarat untuk maju dalam Pilkada Gubernur Aceh 2024 yaitu Muzakir Manaf atau akrab disapa Mualem, sang Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Aceh.

Mualem saat ini menjadi satu-satunya kandidat terkuat untuk maju sebagai calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2024 dari Partai Aceh (PA). 

Bahkan, Mualem disebut-sebut figur kuat yang berpotensi memenangkan pemilihan Gubernur Aceh dengan mudah pada November mendatang.

Banyak tokoh sekaliber ketua Partai Nasional (Parnas) ikut mendaftar ke Partai Aceh (PA) agar dipilih menjadi wakilnya Mualem

Mereka lebih suka mengeluk-elukkan Mualem sebagai calon gubernur meski memiliki kesempatan untuk bertarung dan memberikan pilihan lain kepada masyarakat Aceh.

Halaman:

Editor: Zainal Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah