Masa Depan Xavi Hernandez di Barcelona akan Segera Ditentukan Oleh Laporta

- 21 Mei 2024, 22:45 WIB
Setelah sebelumnya bersikeras akan meninggalkan Barcelona, Xavi Hernandez akhirnya berubah pikiran dan akan tetap melatih Barcelona musim depan.
Setelah sebelumnya bersikeras akan meninggalkan Barcelona, Xavi Hernandez akhirnya berubah pikiran dan akan tetap melatih Barcelona musim depan. /Dede Hodijah/kabar-sumedang.com/DOK X Fabrizio Romano

Pikiranaceh.com| Sepakbola - Masa depan Xavi Hernandez sebagai manajer Barcelona terus menjadi topik hangat di dunia sepak bola. Belakangan ini, muncul berbagai spekulasi yang menimbulkan pertanyaan besar tentang apakah ia akan tetap bertugas di Camp Nou atau tidak.

Xavi yang memenangkan La Liga bersama Barcelona musim lalu, telah menunjukkan dedikasinya terhadap klub. Namun, ada kabar bahwa presiden Barcelona, Joan Laporta, mungkin mempertimbangkan perubahan di posisi manajerial. Meskipun demikian, Xavi sendiri telah menegaskan bahwa ia masih mendapatkan kepercayaan penuh dari presiden dan Deco.

Fabrizio Romano, seorang jurnalis terkemuka asal Italia, menyatakan bahwa masa depan Xavi akan segera ditentukan setelah pembicaraan dengan Laporta. Xavi belum diberitahu apapun secara resmi, namun ia berharap untuk tetap menjadi manajer Barcelona untuk musim depan.

Sementara itu, Deco, Direktur Olahraga Barcelona, telah memberikan sinyal positif terkait masa depan Xavi, dengan menyatakan bahwa manajer tersebut akan mendapatkan kontrak baru dalam waktu dekat.

Dengan segala spekulasi yang beredar, semua mata tertuju pada pertemuan yang akan datang antara Xavi dan Laporta, yang diharapkan dapat memberikan kejelasan tentang arah masa depan klub serta peran Xavi di dalamnya.

Editor: Helmiyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah