Ini Harapan KIP Aceh Utara Untuk 2.556 Anggota PPS Pilkada 2024 Yang Baru Dilantik

- 26 Mei 2024, 22:30 WIB
Sebanyak 2.556 Anggota Panitia Pemungutan Suara di Lantik dan di Ambil Sumpahnya Oleh KIP Aceh Utara
Sebanyak 2.556 Anggota Panitia Pemungutan Suara di Lantik dan di Ambil Sumpahnya Oleh KIP Aceh Utara /Foto:Syahrul/pikiran aceh

PIKIRAN ACEH - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Utara baru saja melantik 2.556 Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada Minggu 26 Mei 2024 di Auditorium Politeknik Lhokseumawe.

 

Ketua KIP Aceh Utara Hidayatul Akbar di dampingi Muhammad Al Khalidi selaku Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia kepada pikiranaceh.com pada Minggu 26 Mei 2024 menyampaikan sebanyak 2.556 anggota PPS se-Kabupaten Aceh Utara dilantik dan diambil sumpahnya pada hari ini. 

 

Pelantikan di lakukan dalam dua sesi yaitu pagi atau dan sore, untuk pagi dilantik sebanyak 1.344 yang terdiri dari Kecamatan Bandar Baro, Dewantara, Geureudong Pase, Kuta Makmur, Meurah Mulai, Muara Batu, Nisam Antara, Lhoksukon, Samudera, Sawang, Simpang Keuramat, Baktiya, Nisam dan Kecamatan Syamtalira Bayu. 

 

Sementara untuk sesi sore, Sebanyak 1.212 PPS yang dilantik terdiri dari Kecamatan Matang Kuli, Baktiya Barat, Cot Girek, Lapang, Tanah Luas, Paya BakongBakong, Nibong, Syamtalira Aron, Pirak Timu, Seunuddon, Tanah Jambo Aye, Langkahan dan Kecamatan Tanah Pasir. 

 

Ketua KIP Aceh Utara berharap kepada para PPS yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya agar dapat membangun teamwork yang solid dalam rangka menyukseskan pilkada 2024 mendatang. 

 

Halaman:

Editor: Syahrul


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah